Review Fagetti sebagai supplier marmer terlengkap dengan jenis dan motif yang unik


Fagetti sebagai supplier marmer utama di Indonesia | Fagetti.com merupakan situs dari brand terkenal Fagetti, yakni produsen dan supplier batu alam premium yang terkemuka di Indonesia. Fagetti adalah badan usaha milik PT Fajar Gelora Inti yang berdiri di atas lahan seluas 23 hektar di Cibitung, tepatnya di daerah Telaga Asih, Cikarang Barat, Bekasi, Jawa Barat. Fagetti dirintis sejak tahun 1986 dan saat ini telah mengoleksi sekitar 900 macam batu alam dengan keunikannya masing-masing.



Supplier batu alam yang mengedepankan ‘kesempurnaan’ dalam setiap projectnya ini, didirikan oleh Ferdinand Gumanti. Dia adalah peraih gelar ‘Master of Art Stone’ yang dianugerahkan oleh Antica Libera Corporazione Dell'Arte Della Pietra di Italia pada tahun 2014. Dia adalah satu-satunya tokoh di Asia yang mendapatkan gelar bergengsi tersebut, dan Ferdinand bukanlah sosok asing di dunia industri batu alam.

Memiliki pengalaman lebih dari seperempat abad dalam memenuhi kebutuhan batu alam untuk para kliennya, Fagetti terus berusaha memberikan yang terbaik. Dengan passion dan dukungan tenaga yang ahli, tim Fagetti menjelajah seluruh dunia untuk mendapatkan batu alam dengan kelas teratas yang dipersembahkan secara khusus untuk klien mereka.



Fagetti telah berpengalaman dalam pengolahan batu alam seperti marmer, onyx, limestone, travertine dan granit. Tak hanya digunakan untuk mempercantik rumah kalangan menengah atas, tetapi juga bangunan hotel dan resort, serta gedung perkantoran perusahaan terkemuka baik nasional maupun internasional.

Sejumlah karya berkelas dengan citarasa seni tinggi milik Fagetti ini bisa ditemukan dengan anggun menghiasi gedung megah di Jakarta seperti :

     Park-Hyatt MNC Media Tower,
     Apartemen Casa Grande,
     Menara Kompas,
     La Vie Condominium dan International Financial Centre 2,
     Penthouse Menara Astra,
     InterContinental Hotel Pondok Indah,
     District 8 Office & Residence,
     Pondok Indah Residence,
     Kota Kasablanka Mall,
     Anandamaya Residence,
     Arkadia Tower,
     Jakarta Box,
     South Quarter, dan
     PIK Office.


Sementara itu di Kota Surabaya sendiri, karya Fagetti bisa ditemukan dalam proyek gedung Mall Tunjungan Plaza, Supermall Pakuwon Indah, dan The Peak Residence & One Icon Residence. Untuk wilayah Bali ada di Sofitel Hotel dan Movenpick Resort and Spa. Daerah Tangerang bisa ditemukan di proyek JHL Solitaire, di Medan ada di Hotel Adimulya. Untuk area Lampung menghiasi Radisson dan Sheraton Hotel dan sementara di Batam ada di proyek Hotel Radisson. Tak hanya di gedung-gedung kawasan liburan, karya batu alam buatan Fagetti juga menghiasi bangunan Masjid Suciati Saliman yang ada di Yogyakarta. 

Fagetti menjadi produsen dan supplier batu alam utama di Indonesia dengan pengalaman melayani para klien lebih dari seperempat abad. Fagetti adalah juara sebagai supplier batu alam di Indonesia yang memiliki pasar tak hanya nasional tetapi juga internasional. Lalu, apa saja kelebihan Fagetti dibanding supplier lain, sehingga mampu memberikan karya berkelas dan dipercaya oleh para kliennya? Berikut ulasannya.

Kelebihan Fagetti.com Sebagai Supplier Marmer Utama di Indonesia

Sumber Daya Manusia

Karya seni berkelas yang dihasilkan oleh Fagetti tak lepas dari peran para tim dibaliknya, yang menjunjung tinggi profesionalitas dan kesempurnaan. Selain itu, mereka juga dibekali passion seni yang tinggi.

Hal ini tak lepas dari sentuhan tangan dingin sang pendiri, yakni Ferdinand Gumanti, The Master of Art Stone, yang mampu membentuk SDM di PT Fajar Gelora Inti dengan baik dan maksimal. Hasilnya, Fagetti dipercaya untuk terlibat dalam sejumlah proyek prestisius di Indonesia.

Bahan Batu Alam Pilihan

Untuk bisa memberikan yang terbaik untuk para kliennya, Fagetti mengumpulkan beragam jenis batu alam yang berasal dari seluruh dunia. Tak heran, hampir 900 jenis batu alam dengan beragam keunikan masing-masing yang mampu didapatkan dan diolah menjadi karya seni bercita rasa tinggi oleh Fagetti.

Teknologi dan Peralatan Canggih

Fagetti secara profesional hanya menggunakan peralatan yang didukung teknologi canggih, dalam setiap pengolahan batu alamnya. Setiap sentuhan pada batu, diperhatikan secara detail dan seksama agar warna dan pola-pola unik bisa muncul. Semuanya terjaga dengan baik mulai dari awal proses, pemilihan blok, hingga proses instalasi di lokasi.

Fagetti menggunakan mesin canggih 3D CNC 5 Axis sehingga mampu memenuhi permintaan klien dengan maksimal dan hasil berkelas. Teknologi water-jet Fagetti, bisa menghasilkan beragam bentuk, relief, kolom, dan pahatan yang tidak didapatkan di tempat lain.
                           
Terbaru, Fagetti meluncurkan teknologi yang mampu menjadikan marmer menjadi lebih artistik. Termasuk, membuat marmer menjadi tembus cahaya, memiliki kesan 3D, serta menjadikan tekstur marmer yang polos jadi bergelombang dan bergaris.

Investasi penuh Fagetti pada teknologi dan peralatan canggih, membuat setiap produk yang dihasilkan memiliki citarasa tinggi dan berkelas.