Review Digimart, Situs Freelancer Indonesia Terpercaya


Sebagai  Freelancer/pekerja lepas, memilih platform yang tepat untuk menjual jasa Anda bisa menjadi pilihan yang gampang-gampang susah. Meskipun Anda selalu memiliki opsi untuk menggunakan banyak platform, membangun reputasi yang baik pada satu platform umumnya merupakan pilihan ideal, karena review positif dan pekerjaan yang diselesaikan dengan baik dan tepat waktu  buyer atau pembeli tidak akan ragu dengan service yang Anda tawarkan sehingga potensi mendapatkan pundi - pundi uang menjadi lebih besar.

Freelancer merupakan alternatif lain untuk menghasilkan uang secara online, jika anda tidak memiliki pekerjaan offline, Pekerjaan freelancer terkadang banyak diremehkan orang, padahal bekerja sebagai freelancer jika anda memiliki skill dan bakat dibidang tertentu yang anda kuasai bisa menghasilkan 3-5 juta perbulan bahkan bisa lebih tergantung dari rejeki dan bakat seseorang.

Di Indonesia sendiri sudah banyak situs freelancer yang bertebaran di internet, Tapi artikel saya kali ini membahas salah satu Situs Freelancer Indonesia terbaik yang patut anda coba ! Situs apa itu ? situs yang ane review adalah digimart.co.id.

Apa itu digimart.co.id ?


digimart.co.id  merupakan Marketplace Produk dan Jasa Digital Terpercaya Di Indonesia. Ada banyak produk & layanan jasa yang dapat anda temuan disitus tersebut. Tampilan website keren, loading website cepat dan harga yang ditawarkan terjangkau.

Cara mendaftar di digimart.co.id


1. Pertama kunjungi situsnya disini.


2. Lalu klik tombol daftar (dipojok kanan atas). Kemudian isi username,email,kata sandi, no hp yang masih aktif, centang Saya setuju dan telah membaca Terms of Service dan Privacy Policy dan klik daftar.

 


3. Maka anda akan diarahkan seperti gambar di bawah ini. Segera verifikasi  email anda jika tidak ada cek di folder spam.



4. Selesai, gampang kan mendaftar di situs digimart.co.id


Cara belanja di digimart.co.id ?


1. Pertama kunjungi situs digimart.co.id

2. Cara Produk & Jasa Yang Anda Inginkan
Anda  bisa mencari produk atau jasa pada kolom pencarian atau kategori seperti Tema website wordpress, Remote Dekstop, VPS murah, Jasa Optimasi SEO Backlink, Jasa Desain logo atau Jasa Penulisan SEO Website.

3. Lihat Deskripsi dan Review Dari Pembeli Lain
Sebelum membeli produk atau jasa yang anda inginkan, anda terlebih dahulu membaca informasi atau deskripsi yang ditawarkan oleh seller/penjual, jika deskripsi yang diberikan kurang  jelas maka anda bisa langsung tanya terlebih dahulu kepada Penjual, Perhatikan juga review  atau kinerja dari Penjual  tersebut.

3. Lakukan pembayaran
Jika jasa atau produk yang anda pilih sudah sesuai dengan yang anda inginkan maka lakukan transaksi, jangan ragu semua transaksi aman, metode pembayaran melalui  bank transfer, gopay, kartu kredit, dan paypal.

4. Pesanan Selesai
Setelah Penjual menyelesaikan pesanan maka anda harus memberikan konfirmasi apakah pesanan anda sesuai atau tidak. Jika semua pesanan sudah sesuai, maka dana akan diteruskan ke Penjual.

Kelebihan Menjadi Seorang Freelancer


Potensi dan peluang penghasilan Anda tidak terbatas.


Dalam freelancing, pendapatan dan kesuksesan Anda adalah hasil dari kerja keras yang Anda lakukan. Jika Anda berharap dapat menghasilkan lebih banyak uang, maka jual produk/jasa yang banyak dibutuhkan pembeli seperti, penulis artikel,jasa desain logo, jasa backlink, jasa SEO dll.

Fleksibilitas


Dengan kebebasan waktu kerja, freelancer memiliki fleksibilitas yang diinginkan kebanyakan orang. Freelancer memiliki kemampuan unik untuk memilih pembeli yang bekerja dengan mereka. Anda diharuskan  memiliki kemampuan untuk bekerja dengan banyak klien atau hanya beberapa klien yang anda percaya. Salah satu alasan mengapa banyak orang suka menjadi freelancer adalah agar mereka bisa mengatur jam kerja sendiri.

Anda adalah bos


Jika Anda seorang freelancer dan memiliki pembeli  yang benar-benar menyusahkan dan ribet, Anda dapat meninggalkan pembeli tersebut. Pekerja lepas pada dasarnya adalah bos untuk diri sendiri, dan dapat menghindari semua tekanan yang datang dari pekerjaan  untuk pembeli yang ribet.

Dapat menentukan harga sendiri, dari jasa atau produk yang dijual


Seorang  freelance dapat menentukan bayarannya sendiri dan merupakan alasannya kenapa freelance bisa lebih besar penghasialnnya daripada gaji karyawan. Tetapi  penghasilan sebagai seorang  freelance berbeda dengan gaji karyawan, jika karyawan mendapatkan gaji sebulan sekali namun dalam sebulan freelance akan mendapatkan penghasilan berkali-kali tiap bulannya tergantung banyak atau tidaknya pembeli  yang memerlukan jasa freelance.

Ok sekian dulu  artikel saya yang membahas Situs Freelancer Indonesia, dengan berkunjung diblog saya anda mendapatkan inpirasi untuk menghasilkan uang tambahan dengan menjadi freelancer di digimart.co.id sampai jumpa dengan postingan menarik saya berikutnya, Terima kasih.