Tren Strategi Teknik SEO 2023 Terbaik

Untuk website ecommerce, 90% orang menyatakan bahwa video membantu mereka membuat keputusan pembelian. Video adalah cara tercepat untuk menyampaikan informasi penting dan menyampaikan pesan Anda. Google juga mengembangkan cara menggunakan video untuk membantu pencari menemukan informasi yang mereka butuhkan. Clip markups: Hal ini memungkinkan pembuat untuk menyorot bagian terpenting dari video mereka, memungkinkan pemirsa untuk melompat langsung ke poin yang mereka minati. Ini bisa sangat berguna untuk hot-to dan panduan tentang topik tertentu. Carilah markups: Ini adalah cara untuk memberi tahu Google bagaimana struktur URL Anda bekerja. Ini akan memungkinkan Google secara otomatis menampilkan faktor kunci video Anda, yang dapat membantu Anda menargetkan poin utama video Anda. Metode marketing ini dapat mengambil berbagai bentuk tergantung pada tujuan Anda. Anda memiliki opsi untuk membuat konten terkait ulasan publik, demonstrasi, tutorial, wawancara, blog video (Vlog), presenta si, dan iklan, atau dapat memilih kombinasi dari semua hal di atas. Meskipun video marketing mungkin lebih mahal dan memerlukan lebih banyak sumber daya, 54% orang mengatakan ingin melihat lebih banyak video dari merek yang mereka dukung.

Content planning dapat membantu pemasaran mencapai tujuannya. Ingat, perusahaan punya kendali penuh dalam owned media. Jadi, maksimalkan channel tersebut untuk pemasaran yang efektif. Konten organik tetap punya potensi untuk menarik minat pelanggan tanpa mesti berbayar kok. Kuncinya ada pada perencanaan dan eksekusi yang matang. Semua iklan berbayar harus direncanakan sekaligus dievaluasi. Pasalnya, paid campaign akan berpengaruh pada bujet marketing yang tersedia juga. Dana yang besar tidak serta merta menjadi jaminan sebuah konten akan berhasil hingga muncul konversi loh. Dari semua paid channel yang digunakan, cermati lagi apakah semuanya bekerja dengan baik. Misalnya, kita mengambil paid channel untuk Google Ads Words, Instagram Ads, Meta Ads, dan Twitter Ads. Ternyata kinerja Twitter Ads tidaklah sebagus channel lain. Bisa jadi ini waktunya kita untuk memikirkan ulang apakah strategi pada Twitter Ads masih layak dipakai atau tidak. Pada akhirnya, kita mesti berpegang pada beberapa platform yang jelas mampu mendongkrak keuntungan. Tidak semua harus kita gunakan, terlebih jika biaya untuk paid campaign terus membengkak. Lalu, bagaimana ya tren sekaligus strategi digital marketing tahun 2023 yang bisa kita andalkan?

https://projects.co.id/public/browse_services/view/1c3412/jasa-15-backlink-pbn-murah-dofollow-da-50 Sertakan gambar dalam file sitemap.xml Anda. Mengoptimalkan dan mengompresi gambar Anda adalah hal yang penting - dan sering diabaikan oleh orang-orang yang berfokus pada mencentang kotak, bukan. Di sinilah Anda dapat mengukir beberapa perbedaan dan meluangkan waktu untuk mem format ulang gambar atau bagan halaman Anda. Dengan mengikuti kiat di halaman terkait gambar ini tentang cara menggunakan format gambar .webp atau format gambar jpeg2000, Anda dapat lebih memenuhi persyaratan teknik SEO 2023 dari uji kecepatan Wawasan Kecepatan Halaman Google. Anda jelas menyadari bahwa kecepatan pemuatan website atau page speed merupakan sinyal kualitas yang signifikan dan komponen yang lebih besar dari skor data core web vitals. Core web Vitals dapat diakses melalui properti Search Console Anda, seperti yang ditunjukkan pada tangkapan layar di bawah. Skor data vital web inti Anda bergantung pada panduan terpadu dari Google secara langsung untuk sinyal kualitas penting yang menghasilkan pengalaman pengguna yang luar biasa. Faktanya, waktu muat halaman di website adalah salah satu dari banyak faktor peringkat yang diperhitungkan saat menentukan peringkat website di hasil pencarian.

Taktik ini terutama mengacu pada pengoptimalan gambar untuk web dengan menguran gi ukuran gambar, tanpa mengurangi kualitasnya. Manfaat mengoptimalkan gambar Anda termasuk kecepatan pemuatan yang lebih cepat, peningkatan peringkat SEO, dan peningkatan lalu lintas situs web. Menurut Tanya Digital, 70% konsumen mengakui bahwa kecepatan halaman memengaruhi keinginan mereka untuk membeli dari toko online. Ini menjadikan pengoptimalan gambar sebagai langkah penting dalam desain web dan meningkatkan pengalaman pengguna. Optimalisasi dan aksesibilitas lebih dari sekadar mengurangi ukuran gambar menggunakan teknologi kompresi. SEO teknis juga dapat diterapkan, apakah Anda memilih untuk memasukkannya sebelum gambar diunggah, atau di website itu sendiri. Ini akan terbukti menguntungkan di tahun-tahun mendatang karena pencarian gambar semakin populer. Untuk belanja online, pencarian gambar sangat disukai. TikTok, Vimeo, dan YouTube adalah platform pemasaran video yang populer. Pada 2019, TikTok menggantikan Instagram sebagai aplikasi nomor satu untuk berbagi video dan gam bar. Website 53 kali lebih mungkin muncul di halaman pertama hasil Google jika website Anda berisi video. Tingkat konversi Anda dapat ditingkatkan hingga 80% hanya dengan menampilkan video di landing page.

Mengapa SEO Begitu Penting Untuk Hotel? Industri perhotelan sangat kompetitif di Indonesia. Budaya dan geografi Indonesia yang sangat beragam menjadikan banyak pulau tujuan wisata populer. Karena daya saing ini, penting untuk memastikan bahwa situs Anda menonjol dengan peringkat lebih tinggi di SERP (Halaman Hasil Mesin Pencari). Sekarang, banyak yang tahu bahwa SEO (Search Engine Optimization) adalah bagian penting dari pemasaran digital untuk hotel. Tapi, berapa banyak dari kita yang paham betul fungsi SEO untuk hotel? Pada artikel ini, kami akan membantu Anda memahami sepenuhnya pentingnya SEO. SEO adalah proses pengoptimalan situs web hotel agar lebih terlihat di hasil pencarian SERP seperti Google dan sebagai hasilnya, meningkatkan keberadaan online-nya. Mengingat sebag ian besar wisatawan saat ini memanfaatkan internet untuk meneliti dan memesan akomodasi mereka, memiliki strategi SEO yang kuat sangat penting bagi hotel di Indonesia agar menonjol dari persaingan dan menarik lebih banyak lalu lintas organik. Lalu lintas organik adalah pengunjung situs web melalui saluran tidak berbayar.