5 Game Battle Royale Terbaik Untuk Android Februari 2023

Kamu salah satunya yang mencari daftar game battle Royale terbaik di Android saat ini? Dan ketika bicara daftar game battle royale terbaik di Android saat ini, di situ ada nama game yang sudah jauh hari populer di versi konsol dan PC. BACA JUGA:Link Download Game Sigma Battle Royale Versi Mod Apk Tersedia Disini, Juga Cara Download dan Instalnya! Apex Legends Mobile merupakan game versi mobile dari Apex Legends yang sudah duluan populer di PC dan konsol. Mengapa Apex Legends Mobile masuk dalam daftar game battle royale terbaik Android saat ini, adalah lantaran gameplay, UI dan kontrol yang ditawarkan game ini adalah salah satu yang terbaik untuk dimainkan berlama-lama. Game yang satu ini sih sudah pastinya dikenal banyak orang dan tidak perlu lagi intoduksi. Call of Duty Mobile layak masuk dalam daftar game battle Royale terbaik di Android, karena menawarkan gameplay yang mirip-mirip versi konsol dan PC. Yang satu ini juga cukup fenomenal, dan seperti beberapa game battle royale d i Android, game ini adalah adaptasi PC dan konsol. Yang membuat PUBG Mobile layak masuk daftar game battle Royale terbaik di Android, adalah lantaran event segudang yang ditawarkan game ini, membuat gamer tidak gampang bosan memainkannya. Ketika bicara game battle royale Android terbaik saat ini, Free Fire tidak boleh ketinggalan. Setiap sesi battle royale di Free Fire ini bertahan selama 10 menit sebelum juaranya ditentukan. Kalau Sigma Battle Royale saat ini sedang naik daun, untuk mengetahui keseruannya, Anda mungkin harus mencicipinya langsung dan merasakan hype-nya. Demikian daftar game battle Royale terbaik di Android saat ini. Semua game bisa kamu peroleh langsung dari Play Store.

Kalian juga bisa mengikuti sebuah event atau misi yang disajikan oleh Knives Out. Call of Duty Mobile merupakan game battle royale yang populer dikalangan pecinta game. Game ini merupakan versi mobile dari game fenomenal Call of Duty. Game ini menyediakan map yang cukup banyak serta karakter d iseri tersebut. Kalian bisa mengikuti sesi battle royale, dan siapa saja yang bertahan sampai akhir, maka dialah yang menjadi pemenangnya. Kalian juga bisa memilih mode gaming seperti sniper battle. Meskipun game Grand Battle Royale tidak terlalu canggih dengan tampilan grafik didalamnya, permainan ini menyajikan berbagai keseruan yang menarik. Dilengkapi dengan tampilan Blocky (kotak) atau garis pixel. Game ini memiliki kontrol yang sangat mudah, yang memudahkan para pemain untuk bisa melompat, berlari, menembak dan lainnya. Grand Battle Royale hampir mirip dengan game arcade. Sekian saja yang bisa kami sampaikan mengenai Game Battle Royale Android Terbaik yang wajib kalian mainkan sekarang juga. Kalian bisa menentukan game mana yang akan dimainkan diperangkat android masing-masing.

Pemain diberikan waktu sekitar 10 menit untuk menyelesaikan game. Selain itu, dalam game ini kamu dapat bermain dengan mode squad yang memungkinkan empat pemain untuk bergabung dalam tim. Keunikan dari game ini adalah death race mode yang memungkinkan dua pemain dalam satu tim bergabung untuk melarikan diri dari musuh dengan menggunakan kendaraan yang ada. Call of Duty: Mobile memiliki mode battle royale dan multiplayer dengan berbagai mode lengkap seperti team deathmatch, zombie mode, dan sniper mode. Sama seperti dengan game lawasnya, Call of Duty: Mobile juga menghadirkan karakter veteran CoD lengkap dengan map. Game battle royale android terbaik selanjutnya adalah Pixels Unknown Battle Ground. Game ini memiliki grafis yang terbilang cukup bagus, kamu serasa sedang bermain PUBG namun dalam versi pixel. Dalam game mirip PUBG Mobile ini, kamu juga harus bertahan hidup dan mengalahkan semua musuh-musuh agar menjadi pemenang. Game battle royale selain PUBG Mobile ini dikembangkan oleh pengembang yang sama dengan Rules Of Survival yakni NetEase Games. Dan seperti game battle royale lainnya, game ini mengharuskan kita untuk bertahan hidup dari 100 survivor.

Game bergenre Battle Royale semakin terkenal dan digandrungi oleh banyak gamers, sejak kemunculan game PlayerUnknown's Battlegrounds atau PUBG. Game ini pertama kali rilis pada 23 Maret 2017 melalui toko game Steam, dan peminat gamenya langsung meningkat mengalahkan popularitas DOTA 2. Hingga akhirnya pada 9 Februari 2018, Tencent Games menggandeng Bluehole untuk menghadirkan PUBG Mobile di Android. Sudah banyak yang mengetahui, jika ingin memainkan game PUBG Mobile membutuhkan smartphone spesifikasi yang cukup tinggi, sehingga tidak semua gamers bisa memainkannya. Namun tenang saja, masih banyak alternatif yang tak kalah seru dengan beragam fitur yang menarik juga. Dan di bawah ini ada kumpulan rekomendasi game battle royale android terbaik yang bisa dijadikan alternatif selain PUBGM di smartphone kamu. Menjadi primadona baru game besutan Timi Studios ini baru saja rilis lho pada 1 Oktober 2019 tapi dengan cepat dimainkan oleh banyak gamers di seluruh dunia, dalam waktu 3 hari setelah rilis sa ja sudah 30 juta pemain mendownload game satu ini dan pengembang sudah menghasilkan uang lebih dari USD 2 juta atau Rp 28 miliar.